Minggu, 25 November 2012

Aku Takut

Semua orang pasti punya prinsip kan ya?
Tapi bagaimana kalau prinsip itu justru malah membuat orang lain tersinggung?
membuat orang lain merasa tidak dihargai?
membuat orang lain harus dipaksa untuk memaklumi?

Tapi justru itu tantanganya kan ya?
Aku takut, logika ini akhirnya memilih untuk memaklumi
Aku takut, hati ini justru lebih memilih mengikuti logika
Aku takut, rasa segan juga ikut mengiyakan setiap bisikan hati yang lemah
Aku takut, rasa nyaman juga gak mau untuk terusik
Aku takut..

Disaat saat itu tiba,
Saat dimana semua yang telah dipertahankan menjadi sia-sia
Hanya karena rasa pemakluman yang mendominasi
Hanya karena ingin melebur bersama mereka tanpa adanya sekat?


Hari ini aku memilih untuk bertahan?
Secara  kasat mata memang iya.
Tapi hati? Bagaimana dengan hati?
Bagaimana dengan benda kecil nan lemah ini yang setiap saat tidak ada yang tau isinya kecuali penciptanya?
Bagaimana kalo ternyata benda lemah ini yang pertama kali memutuskan untuk mengalah?
Mengalah pada rasa pemakluman?
Bagaimana?

Ya Allah...
Aku takut..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku Tak Butuh Teman

Assalamu'alaikum guys! Apa kabar kamu? iya, kamu :) #apasihDan :p Hari ini hari jumat kan ya, mumpung lagi selow dan ada ide buat nul...